Senin, 29 April 2013

Pengalaman saat DIKLAT

hei fans ^.^ ketemu lagi dah yak haha :D disini gua sedikit mau menceritakan tentang gua DIKLAT PASKIBRA yang bertepatan pada tanggal 12 13 14 april okewhh kita mulai !! are you ready ?? wkwkw

hari pertama yaitu tanggal 12 jatuh dihari jumat dan gua udah siap akan bawaan yang akan dibawa sumpah banyaaaak banget -_- kalo ngebayangin pengen mati rasanya !! sudah sudah STOP hahah disitu gua musti kontek mengkontek sama yu umayah manah gak boleh bawa handphone kan sialan !! jadinya pas gua jalan yaudah gua nelpon si umayah dulu dan kata-kata terakhir gua ke umayah
udah naik angkot nih udah duduk ye , enak kan mane bawaanya ribet tas gede naik angkot !! coba lo bayangin !! haha , udah gitu umayah nanya
pokonya diangkot itu gua gak bisa diem gua mikir keras tapi apa yang bisa diperbuat udah terlanjur dan kalo gua mau balik lagi itu gak semudah membalikan telapak tangan karena JAUHNYA AMPUUUN DAH disitu gua diliputi rasa malu rasa kecewa pastinya sama diri gua sendiri yang ceroboh yang teledor yang sembrono semuanya deh !! malu banget banget banget yang lain pada pake baju asal sekolah gua PDL sendirriiii coba aja lo bayangin dari 450 orang gua sendiri yang make pdl astagfirullah nyebut guamah nyebut sudah deh gua mencoba untuk melupakan itu TAPI tetep GAKBISA karena dan walaupun banyak yang nanya
sampenya disana kita ngapain ye? LUPA baris terus apel pagi apel pembukaan diklat yaudah disitu kita dijemur abis abisan dah , sore kita mck tetep aje gak bisa mandii hahaha *juorok
INTINYAAA : disana dapet ilmu juga , banyak temen juga pengalaman apa lagi :D ngerasaain jauh dari orang tua dan gua di malem minggu itu nangis gara-gara gua mikirin emak bapak gua dirumah gua nangis coi nangis beneran tapi untung gak ada yang tau :) . 
disana itu kita lari pagi duakali puteran ada kali gelora bung karno yak haha segitu dah jauhnya.. senam pagi liat gebetan sambari cuci mata wkwkwk PLAK hebat nya lagi si gebetan masuk calon provinsi ahhh bikin envi -_- tapi gapapa gua cukup bangga sama diri gua sendiri kok :') wlpun gak bisa samapi tingkat KOTA , PROVINSI OR NASIONAL :') dan cyuman sampe tingkat KECAMATAN gua BANGGA SAMA DIRI GUA dari 700 orang lebih gua kepilih dan mewakili sekolah gua untuk ikut tingkat tsb tapi karena gua gak berani DIKLATNYA sendiri jadi gua ngajak temen gua gua maksa0maksa bsama dia buat ikutan diklat dan akhirnya dia kepilih bersama gua sekarang di kecamatan yang kecamatannya berlokasi di karang tengah , cileduk :D posisi gua di pasukan 8 dan temen gua itu namanya ayu umayah dia ada di pasukan 17 ;D seneng sih dan semoga gak ngecewain para senior :) apalagi ORANG TUA ...
AMINN 


" hallo ?? !! umayah??!! ayo jalan , nih gua jalan nih buru lu jalan juga dan JANGAN NGARET !"
itulah pesan terakhir gua ke umayah hahah (kayakmaumati) akhirnya gua sama umayah sepakat nunggu di KECAMATAN CILEDUK ..
alhamdulilah gua dateng sepuluh menit kemudian umayah dateng dan disitu langsung deh klita naik mobil B02 jurusan cileduk cikokol berhubung DIKLAT yang diselenggarakan di SMPN 13 tangerang selatan *benergakya ahhaha kejadian diangkot yang sanagt menghebohkan

" cu??! lu kok pake PDL? dah "
"lah emang apaan?"
"PSAS!!!! -__- ayaampuun oon banget si lu cu !!"
"ASTAGFIRULLLAAAAAHHH !! terus gimane dong may?? turun lagi yuk ah tapi udah jauh udah setengah jalan lagi mampus dah gua nih mampus !!
"yaude gapapa kalih"
"ah palelu seriusan ini adohhh mana gak ada hape imam kaga ada -__- KAMPRET KAMPRET"
"lagi elu ngapa pake lupa sih bodoh banget asli"
"ih gua itu ingetnya cuman pake rok SMA tapi gua kira bajunya PDL huaaa gua bego banget bodoh oon dan lain2"

"eh elu kok pake PDL "
"ni orang merhatiin aje lagi*dalem hati  ahahah iya salah :) *senyumkepaksa"
"hahah oh gitu "
"pasti nih orang dalem hatinye ngomong ANEH BANGET NIH CEWE OON DASAR atau semacemnya lah bodo lah gua gak perduli gua udah terlanjur maluuuuuuuuuuu !! ahahah cuek aje cuek

TAPI seru banget panjang deh pokontya kalo gua ceritaiin 

nih gua ceritain deh ini gua update ulang tanggal 13 mei 2015 padahal ini diklat aja 13 april 2013 #gubrakkk

sampe di diklat gua itu dapet ruangan 7 sebenernya pas disuruh absen nama gua kok tiba - tiba gak ada. gua udah berpindah dari meja satu kedua dari meja kedua ke tiga tapi tetep gak ada sampe akhirnya yang gak ada namanya di kumpulin berbaris dan ya jujur gua malu banget udah pake PDL rok cungkrang muka buluk duh parah lah pokonya gua. 

akhirnya kaya anak buangan gua ditempatin di ruang 7 bener-bener kaya anak buangan dan mana pengawas ruangannya dapet yang tegas si fassa namanya. 
pokoknya gua sama ayu umayah beda ruangan dia diruang 6 dan gua 7 mungkin kalo gua ada namanya bisa bareng umayah seruangangan maksudnya.
disana mau mandi juga gak bisa lah baru juga masuk udah di gedor gedor.
"woii dek buruan !!"
GILAK GAK TUH !! hahah

dan pada akhirnya gua gak pernah mandi selama 3 hari LU BAYANGIN haha... 
disuruh sih emang bawa ember kecil tapi buat apan kalo kaga bisa mandi hah 


setiap malem ada pengarahan dan memakai batik waktu itu kan gua pake batik barcelona tuh kan lagi trend kan ya 
ada pembina yang bilang 
"ini lagi cewe pakenya batik barcelona hahah"
"haha iya bang" 

pas pantauhir kan dijemur tuh gua baris paling depan sama temen gua yang tinggi gua kalo tinggi emang menang tapi kalo face gua kalah banget haha gua jelek sih T,T di pantauhir itu anak - anak yang memenuhi kriteria bakal di ambil buat capaskota dan provinsi temen gua yang gua tau namanya si chaca dan siapa ya namanya lupa anggep aja monica itu mereka berdua sama - sama tinggi kaya gua beruntungnya muka mereka cakep juga diatepoklah bahunya dan disuruh ke barisan para calon capas kota tinggalah gua sendiri didepan kaya orang bener dan yang gua tau temen - temen gua yang tinggi udah pada di pindahin.

gak lama disuruh istirahat alias ngelemesin badan pas gua liat kebelakang sisa yang pendek - pendek dan gua yang tinggi sendiri didepan jadi malu dah guaa 

pas itu ada si imam lewat ngeledekin gua sama umayah kalo gasalah dia bilang gini
"may itu temen lu ngapa pake baju itu sih .. malu maluin gua aja" kata imam
"gatau dia.. hahaha parah lu" kata umayah
"eh anjir lu.. bukannya bawain gua baju kek huh." kata gua teriak sambil mendekati imam
"lu gak bilang.."
"lu oneng apa gimana hp aja gaboleh bawa gimana mo bilang" kata gua
"tau lu ege.. lu kan liat kasian endah ege" kata umayah
"haha tanggung sendiri lah malunya hahah" kata imam berlalu pergi
"sialan lu ah " kata gua teriak 

pantauhir udah panas - panasan udah item tambah item udah buluk tambah buluk udah bau tambah bau tapi intinya gabisa gua ungkapin semuanya lewat kata -kata lah kan selalu terngiang di kepala kalo gua gak amnesia aja ya haha :D 

oke see you next my real story 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan