Jumat, 19 April 2013

CINTA BUTA WOI !!



CINTA BUTA WOII !!

pada suatu hari eeeehh yang enak pada suatu hari atau pada suatu saat nih haha udah kaayak ank SD yak pada suatu hari...... wkwkw jadi becanda kan serius lah serius !!
pada malam minggu tepatnya bulan april tanggal 20 .. ada cowok bernama DESMAN (namanya gua ambil dari nama temen paskibra gua loh wkwkwk #EH) si desman tiba tiba galau .. gara gara gapunya cewek alias pacar !! *mending sama gua yuk


naaah si desman ini bingung temen-temennya pada malmingan pada ngapel sedangkan dia dirumaaaaah aja.. akhirnya desman pun gak tahan akan kesenderiannya .. 

si desman keluar deh tuh keluar rumah alesanya sama bonyoknya sih mau cari makan , cari angin suntuk lah dirumah or macem-macem lah alesan cowok klo mau malemminggu mah hahaha :D dan pas keluar ditegor dah tuh si dasman sama tetangganya, namanya tetangga desman PEJO  !!
P : woooi man !! mau kemane lu?? tumben keluar emang punye cewek !! hahahahahah
D : anjir banget nih manusia *dalemhati eheheh sialan ente ye !! udeh kalem aja liat gua pulang ntar sama cewek !! *PD
P : what is your serious?? wkwkwk
D : gausah belaga inggris bahlul !! iye gua seriuss !! jangan panggil gua dasman klo gak bisa bawa cewek wkwkw
P : assiikk gua tunggu loh man !! bohong pulang-pulang ente gak pake celana ye
D : ebuseeh ya jangan lah , iyaaa iyaa !

percakapan berlalu gitu aja , nah si desman nambah galau nih hahah kudu musti nyari dimane nih cewek !!, *dibilang sama gua aja yak EH plaak
akhirnya si dasman duduk dikursinya tukang bakso ...*TANPA BELI lama bengong desman ngeliat cewek duduk membelakangi desman , sontak desman kepo sama tuh cewek !! KEPOO BINGIT kayak gak pernah liat cewek hahaha
gak berapa lama desman tepat disamping tuh cewek tanpa malu- malu dan emg si desman ini GAK TAU MALU wkwkwk

D : eerhhrrmmmeehhrrmm hrreemm hrrrm *kepelan tangan dimulut
C : ahh ?? batuk mas ? minum komix *korbaniklan
D : ajiiaahh enggak kok enggak , heemm sendirian aja?
C : enggak bertiga !!
D : sama siapa? *celingak celinguk perasaan cuman gua sm nih cewek
C : sama malaikat raqib dan atid
D : ajiiiaaaaah #GUBRAK eheheh iya iya bener
C : kenapa ? nama gua susiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
D : hoaaa o,O" udah ngenalin diri aje blom nanya gua , oh susi ya tapi kok iiiiiiiiiiiii nya panjang banget?
C : pemberian dari bapak dan ibu saya begitu
D : oh yaudahlah gak penting juga kok susiiiiiiiiiiiiiiiiii .... hahaha , oh ya susiiiiiiiiiiiii mau gak kita main ?
C : kemana ?
D : kerumah gua :D plis plis plis
C : enggak deh, enggak nolak maksudnyah hehehe
D : what is your serious?? #jadi ngikut si pejo tadi hahah dafuq, yaudah seriius ye !! oh yak perkenalin nama gua desman *org mah kenalan diawal ye ini hahha
C : iya serius desman :)
D : yeeesssgghh , yaudah yuk jalan ayoook berdiri :)
C : maaf man bisa tuntun saya gak ?
D : aahh> tuntun kamu BUTA??
C : iya saya buta ?!! kenpa kamu gak mau sama saya atau kamu gak jadi ngajak saya kerumah kamu ..
D : eh jadi jadi kok ayo ,, *yaALLAH sekalinya dapet cewek begini banget yak BUTA !! gapapa deh YAALLAH gapap buta MATA asal JANGAN BUTA HATI :') KEEP STRONG MAN 

NO MAN NO CRY !!!@@)*&^^%$##@@!~!@#$

by : endah dwis 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan