Rabu, 31 Oktober 2012

2000 kata kata G A L A U

10/31/2012 03:49:00 PM 0

200 KATA GALAU TERBARU


  1. Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
  2. Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
  3. Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  4. gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
  5. ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
  6. minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
  7. pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
  8. kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
  9. kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
  10. sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  11. LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
  12. mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
  13. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
  14. daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
  15. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
  16. skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
  17. Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
  18. Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
  19. Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  20. yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
  21. Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
  22. Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
  23. Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
  24. Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
  25. dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!
  26. Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
  27. manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
  28. lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
  29. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  30. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
  31. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  32. mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
  33. You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
  34. Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
  35. Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
  36. ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
  37. Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
  38. Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
  39. Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
  40. Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me
  41. NAK INI TWITTER BARU BAPAK, CEPAT DI FOLLOW, JGN DIHUBUNGI DULU BAPAK LAGI DI KANTOR POLISI !
  42. Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
  43. mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
  44. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
  45. klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  46. Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
  47. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
  48. Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
  49. KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
  50. Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
  51. aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  52. berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  53. pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  54. lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  55. Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  56. ^lo seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gw sakit ngeliat lo sama dia^
  57. Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  58. Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  59. Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
  60. Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  61. Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  62. pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
  63. Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
  64. udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  65. gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
  66. kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  67. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  68. emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  69. Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
  70. Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
  71. Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
  72. Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  73. sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
  74. gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe :(
  75. Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
  76. kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
  77. Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
  78. Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
  79. Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
  80. Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
  81. Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
  82. Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  83. Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  84. Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
  85. Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  86. Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
  87. Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  88. Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
  89. Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
  90. Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
  91. Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
  92. Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
  93. km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
  94. Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
  95. foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
  96. Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
  97. it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto
  98. Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
  99. Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  100. saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
  101. Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen
  102. Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn aku jadi figuranya
  103. karna memilikimu aku taq bisa lebih baik aku memandangi foto mu saja :(
  104. setiap kita bepisah pasti ku slalu membyangI dirimu ,hngGa tak ada sengGAng d pikiran ku
  105. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
  106. Kutub utara dingin membeku,, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu..
  107. Stlh cinta ini ditolak, skrg kau rela mengedit kembali foto kenangan kita, kau gantikan wajahku dg wajahnya..
  108. Cetak foto ?ª?ª bisa dibesarin,tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi :(
  109. aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu
  110. aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku :(
  111. nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp
  112. Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!
  113. kamuu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali??
  114. Ngelamar kerja ke Tanggerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang
  115. air beriak tanda tak dalam tapi hati bertriak tandanya aku ingin menyelam dalam hatimu..gubrakkk
  116. Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..
  117. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  118. mungkin aku telah melupakanmu, akan tetapi foto dirimulah yang slalu mengingatkanku akan masa laluku brsamamu..
  119. Aku tu simpen foto km dimana mana…… Di dompet, di hp, di laptop, dimana mana biar ga perlu nyanyi kemana-kemana
  120. dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
  121. untuk kita foto memang cma btuh waktu 2 menit tp untuk melupakan knangan difoto itu kyanya ga cukup wanktu 2 taun :(
  122. aku ingin menjaga hati ini agar tetap pada jalurnya. Ingin tetap baik walau hanya berpura pura. Toh, yang penting kan dampaknya, soal sebab, itu nomer dua. Aku bukan sedang mencoba menjadi pahlawan, tapi sesuai permintaanmu, ingin aku penuhi menjadi kakak yang baik.
  123. Tau gk bdanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!!
  124. ngk bs miliki km seutuhnya,hanya bisa pandangi foto kt dlu,sambil hati kecilku bicara.Semoga kamu bahagia dgn dia :(
  125. Bingkai foto hatiku udh pecah berkeping keping gara2 kamu,, krena kau tlah jlan bersama org lain -,-
  126. Kita seperti FOTO yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan
  127. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  128. Aku udah bisa download foto kamu dr akunmu.. tapi aku gak bisa bisa download hati kamu huhu
  129. Nanya kamu ga dijawab. :( Ternyata aku lagi berhadapan sama foto kamu, bukan kamunya. Jadi inget kamu :)
  130. Foto” kamu emang ga bergerak. Tp knp hati aku bergerak ya tiap liat foto kamu?
  131. hampa rasanya kalau aku foto sndirian tpi lbih hampa klau kmu sdh gak mau foto lagi sma aku
  132. biarpun ‘foto’ km sama aku cuma 1, tapi cinta aku buat kamu lebih dr 1, kamu kapan sadar hal itu?? :
  133. foto kita cuman selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu.
  134. Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO :@
  135. aq gag bisa melupakan mu se sedetikpun..., walau kau telah berkali2 memaksaq tuk melupakanmu.., :(
  136. Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  137. Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!
  138. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  139. cnta kmu ke aku tuh kyk fto albm tau g?dbalk2 ttp aj g brbh sma ky km yg g prnh brbh untk mnjdi yg trbaik untk aku
  140. korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasa'a sakit bngt :'(
  141. Knp Kisah Cinta kta tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan d dlm foto tp harus putus di tengah perjalanan
  142. Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
  143. Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  144. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  145. Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  146. korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  147. Gue (?’,’?) kangen Eloh (?’o’)? tapi Elo (?’?’)? ga pernah nyadar itu (???)
  148. klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  149. “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  150. Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  151. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  152. Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  153. Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  154. Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  155. U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  156. Yet I won’t ever leave this town
  157. Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
  158. ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
  159. Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
  160. Disetiap sudut rumah ku isinya foto kamu biar aku inget kamu selalu. Tapi, apakah kamu inget aku?
  161. waktu liat foto kmu bareng cewek lain, gue tuh, cmbru abiss. gimna engga’? foto bareng kamu aja, aku ngga’ pernah :’(
  162. Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  163. mendapatkan cinta kamu tuh ternyata mmang btuh kesabaran kya mau foto ktp aja, coz hrs antri dulu biar dpt giliran
  164. Klo aq nggu nyetak ft 30 mnt dh jd tp klo aq nggu km nytain cinta k’aku kok lbh dr 30 mnt mlh g tau smp kpn ngguinnya
  165. Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  166. Tau gak bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah, Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku
  167. kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku .
  168. katanya kamu mau mooving on untuk lupakan dy dan jd pacarku,tapi kenapa fotonya masih ada d kamarmu.
  169. Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  170. sedih banget klo misalnya liat foto kita dan ada ditengah2nya ada dia
  171. Didlm foto kt terlihat mesra dan menyatu,tp di kenyataan engkau lebih memilih dia yg memotret kt
  172. Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??
  173. Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
  174. Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  175. Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
  176. bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu
  177. tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku
  178. hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T
  179. Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  180. Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku
  181. Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau
  182. impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(
  183. Foto memang bisu ,tpi memiliki banyak arti yg sush diartikan,sma seperti kamu susah diartikan,mau putus atau lanjut ?
  184. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  185. Enak yah jadi fotografer. Gampang banget ambil foto kamu. Andai aja cnta kmu ke ak kaya fotografer ngmbl foto kmu :(
  186. cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku
  187. Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan
  188. Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  189. Kmu tau gak kenapa aku selalu liatin foto kmu ? Habis nya kamu ga prnah bbm/sms aku apalagi nelfon aku. Kangen tauk!!
  190. setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  191. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  192. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  193. Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  194. Aku mencintamu bukan lewat fisikmu, bukan lewat wajahmu, dan bukan lewat tutur katamu! tapi lewat hatimu terus turun ke kaki lalu naik ke tangan !!
  195. tiap tetesan air mata karenamu, aku berharap kalau itu adalah tetesan air mata yang terakhir. ternyata salah, selama kamu masih ada di pikiranku dan selama kamu masih membelenggu hatiku tetesan air mata ini takkan pernah habis karena kamu yang telah membuat luka dalam hati :(
  196. Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu (ʃ⌣́,⌣́ƪ)
  197. Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa hari Ini Hri sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  198. Jikalau suatu saat nanti aku pergi , berjanjilah untuk tidak menyesal karna kau telah membuatku untuk pergi :"
  199. suasana trdingin bkanlah saatt suhu mncappai 0 drajat C ,tpp saat aku brtemu kkmu dan mnyadari bhwa kkmu bkan miliiku laqiie...
  200. Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(

Haduh jadi ikutan galau nih  T_T huwaaa... huwaaa... (lebay dikit) hhe. Udah agh, sampai ingusan nih baca 200 Kata Galau Terbaru :=( banyak banget.

Jumat, 19 Oktober 2012

10/19/2012 07:11:00 PM 0

Rainbow Cake


Raikenbow Cake



  • June 27, 2012, 
  • Leave a comment, 
  • Author: Siti Kumalasari C, 
  • Categories: Makanan
Tampilannya yang colorfull, membuat Rainbow Cake sangat digemari. Warna-warni di setiap lapisannya, membuat pencinta kuliner berpaling ke kue yang satu ini.
Penasaran dengan Rainbow Cake dan ingin segera mencicipi? Ayo kita coba bikin sendiri aja yuukk….. Ini ni resep membuat Rainbow Cake :
  • 400 gram gula
  • 1/2 sdt garam
  • 5 butir putih telur
  • 226 gram butter
  • 355 gram susu UHT
  • 2 sdt vanila esens
  • 6 jenis warna / pewarna makanan (merah, kuning, orange, biru, hijau, ungu)
  • 4 sdt baking powder
  • 375 gram tepung
Toping:
  • Springkle warna warni
  • 100 gr cream cheese
  • 100 gr mentega putih
Cara Membuat Rainbow Cake :
  1. Campurlah tepung, vanila esens, baking powder serta garam dalam satu wadah lalu sisihkan.
  2. Kocok putih telur hingga tampak kaku lalu sisihkan.
  3. Kocok butter beserta gula hingga lembut, lalu, tambahkan putih telur tadi sedikit demi sedikit.
  4. Tambahkan campuran tepung serta susu UHT secara bergantian di dalam adonan telur lalu aduklah hingga rata.
  5. Tuangkan adonan ke dalam 6 wadah ( bagi di 6 wadah ). Lalu, beri pewarna atau pasta sesuai warna yang telah disediakan. Ini untuk menciptakan warna pelangi.
  6. Panggang adonan tersebut selama 15-20 menit pada suhu 160′C.
  7. Setelah itu, dinginkan Cake dan susunlah secara bertumpuk.
  8. Kocok cream cheese serta mentega putih hingga lembut, lalu oleskan pada setiap lapisan cake pada bagian atas.
  9. Hiasai dengan menggunakan springkle warna-warni.

Rabu, 10 Oktober 2012

10/10/2012 06:10:00 PM 1



 BACA AJA COBA









Apa perbedaan antara Blog dan Website ?
PDF Print E-mail
Tutorial&Article - Web Design
BlogAnda sudah tau Blog bukan. Bagi kita yang sering menjelajah dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Coba aja lakukan Searching di Google pasti banyak link dari Blog yang akan diarahkan oleh Google. Dan memang dengan keberadaan blog ini sangat membantu kita dalam mencari referensi materi / ilmu baik di bidang komputer atau lainnya yang kita inginkan.
Banyak orang yang menanyakan kepada saya tentang perbedaan Blog dan website, pertama-tama saya sempat bingung menjelaskan kedua hal ini. Beberapa pertanyaan yang sering mereka lontarkan adalah :




  1. Mengapa kalau kita membuat website lewat jasa penyedia layanan pembuatan web itu harganya mahal ( > 1 juta) padahal untuk membuat Blog dan langsung online bisa dilakukan dengan gratis ?
  2. Apa yang membedakan antara Blog dan Website, dilihat dari penampilan blog juga bagus, sama2 online dan sama-sama berisi artikel ?
  3. Kenapa masih banyak orang yang rela mengeluarkan uang disakunya untuk membuat website, padahal blog kan gratis?
Saya pribadi sebagai pencetus web Zhu Desain sempat dibuat bingung menjawab setiap pertanyaan tersebut. Tapi saya coba untuk menjelaskannya satu persatu di bawah ini :
Berikut saya tampilkan pengertian Blog diambil dari id.wikipedia.org

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Dan berdasarkan kutipan di atas saya ambil kesimpulan bahwa :

Blog (Web Log) merupakan bagian dari website yang biasanya berisi teks-teks atau artikel-artikel yang di tulis berdasarkan catatan harian (Diary), bisa berupa kegiatan sehari-hari atau pemikiran dan ide-ide dll. Pada Blog biasanya antara admin dan pengunjung sering terjadi interaksi baik tanya jawab/diskusi. Karena berupa catatan harian, makanya web satu ini lebih sering diisi oleh pemiliknya sehingga memungkinkan banyak artikel di dalamnya.

Jadi kesimpulannya Blog juga adalah website. Cuma website yang satu ini disebut Blog karena sesuai dengan fungsinya seperti yang saya utarakan di atas.

Kalau Blog juga adalah website, berarti lebih baik kita semua buat Blog aja daripada harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membuat website ?

Banyak orang yang berpikir demikian, tapi tunggu ya penjelasan saya belum selesai.

Walaupun perkembangan Blog sangat pesat, tapi masih banyak orang / perusahaan / lembaga yang masih menggunakan penyedia jasa layanan pembuatan website dengan memikirkan hal-hal sebagai berikut :


1. Dari sisi tampilan / Design

Terdapat layanan penyedia Blog Gratis yang sangat terkenal yaitu blogspot.com dan wordpress.com, dari kedua web tersebut kita juga bisa mendapatkan berbagai macam theme / template yang gratis dan semuanya cantik-cantik untuk merubah tampilan default.

Tidak semua orang memiliki selera yang selalu berbeda, karena banyaknya pengguna yang memiliki Blog yang menggunakan kedua layanan tersebut, sehingga tak jarang kita temukan tampilan Blog yang sama satu dengan yang lainnya. Walaupun bisa diubah sedikit-sedikit tapi secara keseluruhan masih sama.


Dan itu yang sangat tidak diinginkan oleh perusahaan / lembaga / perorangan yang sangat serius dengan masalah web ini. Mereka menginginkan yang bukan hanya bagus tapi juga unik/berbeda dengan web lainnya.


Oleh karena itulah masih banyak perusahaan / lembaga / perorangan yang masih menggunakan penyedia jasa layanan pembuatan website untuk merepsentasikan keinginan mereka tersebut baik yang melakukan pendesainan dan pencodean dari awal dengan pemrograman PHP, MySQL, XHTML dan CSS ataupun yang menggunakan web CMS seperti Joomla!, Drupal dll yang tampilannya bisa diubah / di customize dengan lebih mudah. Dan tidak semua orang memiliki kemampuan menguasai hal tersebut.


Butuh waktu dan ketekunan untuk mendesain tampilan web CMS hingga bisa terlihat unik, apalagi kalo harus mendesain tampilan dan database dari awal.


2. Fiture
Bumm.. ini salah satu kekurangan web log(Blog) yang disediakan oleh penyedia layanan gratis seperti Blogspot.com dan Wordpress.com, Banyak Fiture-fiture yang tidak bisa kita lakukan disini. Semuanya hanya berkisar antara artikel saja. Bagaimana kalo kita ingin punya web yang memiliki fiture-fiure sebagai berikut :
  1. Form Pendaftaran Mailing List,
  2. pendaftaran Siswa Online,
  3. Gallery gambar,
  4. Buku Tamu,
  5. Contact Form,
  6. Form Jual Beli Online (E-Commerce),
  7. Forum,
  8. Web E-News dengan user yang lebih dari satu dan lain-lain (Kalo web E-News usernya 1 repot bgt kali yah) dll.
Semua itu harus didesain sendiri, atau kalau menggunakan CMS bisa mencari komponen/module yang bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.

3. Fungsi / Kegunaan Website.


Tidak semua website dirancang untuk kebutuhan artikel saja. Banyak Penyedia Jasa Layanan web yang sengaja membuat Team Programmer untuk merancang Website yang khusus digunakan untuk kebutuhan tertentu seperti :
  1. Web SIA (Sistem Informasi Akademik).
  2. Sistem Informasi Kepegawaian.
  3. Sistem Informasi Perpustakaan.
  4. E-Learning (Pembelajaran Online).
  5. Sistem Absensi Pegawai.
  6. dan lain-lain.
Yang tentu saja tidak bisa dilakukan di Blogspot.com atau Wordpress.com

4. URL

Bagi Perusahaan / Lembaga / perorangan yang ingin web contohnya untuk kepentingan bisnis, sangat menjaga sekali profesional dari web yang akan digunakan untuk mempromosikan usahanya tersebut.

Bila URL dari web bisnis kita ada wordpress.com atau blogspot.com di belakangnya akan mengakibatkan hal2 seperti berikut :
  1. Menimbulkan keraguan bagi calon pelanggan yang akan membeli produk yang kita tampilkan di website.
  2. Kita disangka tidak serius dalam mengelola bisnis, webnya saja gratisan, mungkin aja usahanya hanya fiktif dan hanya menipu saja.

Berbeda kalo kita menggunakan domain dan hosting berbayar seperti .com .net .biz dll, kita akan dianggap serius dalam mengelola bisnis yang kita lakukan sehingga pelanggan tidak ragu-ragu dalam mentransfer uang untuk membeli produk yang kita jual.

Banyak sekali web yang menyediakan penjualan Online, dan kebanyakan pelanggan lebih percaya pada website yang dikelola dengan serius (bukan gratisan). Karena saya pribadi pun selalu berpikiran yang sama jika akan melakukan transaksi secara online.


Bahkan untuk kebutuhan Boutique Online, walaupun mereka punya blog untuk memperlihatkan photo baju2 yang ada, tetapi mereka tetap memiliki web khusus yang menyediakan layanan pemesanan Online yang tidak gratis tentunya.


Demikian penjelasan dari saya. Bila Anda ingin menambahkan keterangan di atas atau tidak setuju dengan pendapat saya bisa isi comment di bawah ini.

# 6 pebedaan website dan weblog 

Bayak diantara Newbie yang tidak tau apa itu website? apa itu weblog? apakah ini site? apakah ini situs? apa perbedaan antara website dengan weblog? bagaimana ciri-cirinya? yang pasti blog merupakan bagian dari website tapi belum tentu Website merupakan blog, bagaimana tambah bingung? ^_^, dengan perkembangan dan inovasi  dari para Blogger (pengelola blog) terkadang sulit juga membedakan antara website dengan blog, tapi gambarannya senagai berikut:
  1. Pengelola: Kalau website biasanya yang punya perusahaan atau milik badan bersama, sedangkan blog milik perorangan. 
  2. Letak isi: Kalau Website berupa halaman, sedangkan Blog isi yang baru akan menimpa atau menggantikan yang lama. 
  3. Halaman: Website-->Terdiri dari page dengan link untuk mengakses, Blog berupa CSS (Cascading style Sheet) yaitu sistem halaman bergulir. 
  4. Alamat: Website-->Domain dan Hosting berbayar, Blog-->Sifatnya gratis 
  5. Template: Website-->Variatif sesuai dengan keahlian si pembuat website, Blog-->Menggunakan template yang sudah disediakan. 
  6. Tujuan: Website--> Komersil, sarana promosi, Blog-->Tempat menyalurkan ide, krease, aspirasi
Perbedaan yang saya utarakan diatas sebenarnya tidak mutlak dan baku tapi bersifat keumuman saja seperti saya sampaikan pada paragraf pertama dalam artikel ini yaitu dengan perkembangan dan inovasi  khusunya dalam dunia Blogger, sehingga sebuah blog hampir mirip dengan sebuah website.Mudah-mudahan anda sedikit tidak terlalu bingung lagi dalam perbedaan antara website dengan weblog.










 2

Apa itu Domain Name (Nama Domain)

oleh 





Domain Name by piestobis

Domain Name adalah nama unik yang digunakan untuk mengidentifikasi server komputer di jaringan komputer yang tergabung dalam internet.

Berdasarkan artikel di wikipedia:
A domain name is an identification label to define a realm of administrative autonomy, authority, or control in the Internet, based on the Domain Name System (DNS).
Pada awal internet di kembangkan, satu sistem bernama IP address digunakan untuk memberikan alamat kepada masing-masing server yang tergabung ke dalam jaringan internet. IP Address ini berupa deretan angka. contohnya: 208.77.188.166. Jadi jika user internet hendak mengakses satu data di satu server, yang dia perli lakukan adalah mengakses server tersebut dengan mengetikkan alamat IP Address tersebut.
Namun seiring dengan laju perkembangan internet yang berkembang dengan sangat pesat, terjadi satu masalah: Pengalamatan dengan menggunakan IP Address dinilai kurang manusiawi. Kebanyakan orang kesulitan menghafal berdigit-digit angka seperti IP Address. Maka dari itu, munculah ide untuk memberikan alias menggunakan alfabet yang lebih manusiawi dan mudah dihafal dari pada pengalamatan menggunakan IP Address yang kurang manusiawi.

Contoh:

IP Address dari satu server adalah 208.77.188.166. karena mengetikkan berdigit-digit angka seperti itu kurang manusiawi, maka dibuatlah domain name www.example.com sebagai alias dari 208.77.188.166. Siapapun yang mengakses www.example.com, secara otomatis akan diarahkan ke server yang beralamat di 208.77.188.166.

Kesimpulannya:

Domain Name (Nama domain) adalah nama unik yang digunakan sebagai alias dari satu alamat IP server. Ketika kita mengakses satu domain name, secara otomatis kita mengakses satu server dengan satu IP Address tertentu yang di alamatkan oleh domain tersebut.

Beberapa Istilah seputar domain:

  • Top Level Domain – bagian paling belakang dari sebuah domain name
  • Second Level Domain – Bagian setelah Top Level Domain
  • Subdomain - domain yang menjadi bagian dari domain yang lebih besar

Untuk ketiga istilah diatas, paling mudah dengan menggunakan contoh langsung:
www.list.bloggingly.com
  • com adalah Top Level Domain
  • bloggingly adalah Second Level Domain
  • list adalah subdomain

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan